Hari Ini:

Selasa 22 August 2017

Jam Buka Toko:

Jam 08.00 s/d 17.00 WIB

Telpon:

0822-3616-7777

SMS:

082236167777

BB Messenger:

2A80BC59

Email:

bundavaro99@gmail.com

Layanan Online:

Tas Karakter Doraemon Vintage Unik

22 October 2014 - Kategori Blog

Tas vintage karakter Doraemon unik dan lucu lho sis, siapa hayo yang nggak kenal Doraemon? Meski dah gede, dulu pasti penggemar serial kartun ini. Iya bener, Doraemon tuh judul dari sebuah manga dan merupakan anime populer waktu saya kecil hingga sekarang kayaknya :D nah anime ini dikarang oleh Fujiko F. Fujio mulai thn 1969. Tokoh utamanya sih sebenarnya si Nobita seorang anak pemalas kelas 5 SD. Nah baru deh ketemu ama Doraemon yang merupakan robot kucing dari abad ke-22. Kalo kelanjutan kisahnya lihat aja serialnya ya xixixi,.. nah cukup kan prakatanya.

Tas Vintage Karakter Doraemon

Nah tas vintage karakter Doraemon tuh seperti apa ya say? Salah satu jenis tas selempang wanita vintage kami yang mengadopsi karakter doraemon. Tas doraemon ini terbuat dari kulit imitasi yang pengerjaannya dilakukan oleh tangan-tangan pengrajin kami. 100% tas doraemon ini adalah handmade. Sementara hanya ada 3 jenis ekspresi yang bisa sista dapatkan dari tas karakter doraemon ini yaitu tas karakter doraemon dengan muka sedih, karakter doraemon saat “melet” alias menjulurkan lidah dan karakter doraemon saat senyum.

Tas Doraemon

Tas Karakter doraemon ini sengaja didesain secara manual bukan menggunakan mesin sablon ataupun digital printing. Pola karakter doraemon dibuat semirip mungkin dengan karakter asli kartun doraemon. Mata hidung dan mulut semuanya bukan hanya gambar melainkan pola yang digabungkan bersama tas vintage kemudian di lem dan dijahit tangan sehingga membuat efek atau kesan karakter yang lebih hidup. Seperti terlihat pada gambar diatas, tas doraemon ini kaku nggak letoy seperti kebanyakan tas karakter doraemon yang lainnya. Karena emang tas doraemon ini terbuat dari kulit imitasi yang bertekstur kaku nggak gampang kusut.

Spesifikasi Tas Karakter Doraemon Ini :

Lebar : 27cm
Tinggi:23cm
Alas: 6cm
Dilengkapi dengan tali selempang panjang
Bukan sablon
Dilengkapi resleting
Berat : 0,33 Kg

Nah sista salah satu penggemar berat karakter doraemon? tas doraemon ini cocok banget lho buat fans si kucing dari abad 22 :D baik anak-anak maupun orang dewasa sangat suka tas karakter doraemon ini. Habis tas vintage doraemon ini sangat lucu dan unik sih ;)

"Keterlambatan dalam pengiriman paket yang dilakukan oleh perusahaan jasa pengiriman diatas, bukan menjadi tanggungjawab kami sebagai penjual. Kami hanya melayani semampu kami mulai dari penyiapan barang yang kami jual hingga barang kami packing dan diterima jasa pengiriman. Silahkan Anda ajukan komplain pada perusahaan yang bersangkutan jika terjadi keterlambatan."

W3 Directory - the World Wide Web Directory

​​